Tuesday, October 25, 2011

SKYBATTLE

Kemaren tanggal 12 gue raina sama hesti nonton SKYBATTLE tadinya pas ngeliat suasana nya kok sepi banget ya ? apa kita yg kecepetan datengnya atau gimana gatau lah abis itu kita duduk di tribune paling kanan nah dibawah kita tuh ada mas22 gitu dari pertama kita dateng ngeliatin kita gitu gue sm raina mikir 'kita duduk nya salah apa baju kita yg salah?' ah sabodo kita ga mikirin dan akhirnya kita nonton anak basket main pas kita nonton yg lg main tim basket PSKD lawan tim basket ANANDA dan.....dari tim basket PSKD tuh ada yg cakep nomer 12 sama 14 aaaaa~ pas lg nonton raina hesti sibuk main hp nah gue bengong ngeliat ke tribune yg sebelah kiri ga sengaja gue sadar meninggalkan khayalan gue yg entah udah sampe mana ada cowok pake baju putih botak behel gue nanya sama raina "rai itu....." gue blm selese ngomong dia bilang "ITU RAYI RAS!!!!!!!!!" buset teriak dikuping gue dia -_-- pas disitu raina langsung lemes kayak abis dikejar22 setan gitu sambil ngomong "sumpah gue gemeteran gatau masih ga nyangka kalo itu rayi aaaaah" beberapa menit kemudian ran perform dan kita turun ke lapangan LET'S PARTY WITH RAN \m/ kita ngikut nyanyi joget22 teriak22 pas lg nyanyi lagu karena ku suka dirimu si RAYI nunjuk raina sambil senyum nyanyi "karna ku suka dirimu" gimana ga raina pengen pingsan mana panas banget gawat kalo raina pingsan gue gamau gotong22 gitu bodo amat dia pingsan ditengah lapangan ahaha trus abis itu giliran gue yg ditunjuk sama RAYI gimana gue ga ngeflyyyyyy dia nyanyi sambil nyengir nunjuk22 "dan ku inginkan dirimu jadilah milikku selalu" giliran gue yg mau pingsan wkwkwk RAN abis nih kita duduk lagi di tribune sambil foto22. basket celebrity lawan basket labsky kita nonton sampe abis, abis itu beli hop22 nyari taksi pulang...

No comments:

Post a Comment