Wednesday, October 26, 2011

DREAMIN'

Hellooooo gue mau cerita nih.
Oh ya tadi pas gue pulang sekolah tepatnya jam 4 keadaan langit sedih ingin menangis. Gue otw ke rumah & pas di mobil gue ngantuk2 gitu kan. Lo tau lah anak sekolahan yg dituntut buat BELAJAR kyk rodi capek nya kyk gimana. Pas gue udah tidur kira2 2menitan ada petir kenceng bgt & gue kebangun. Gue kaget & planga plongo kyk ayam yg abis kawin. Pas gue ngeliat ke kiri jendela diluar tuh ujan deres bgt. Petir nya tuh tetep jedar jeder menyambung menjadi satu... Gue inget ada film entah itu judulnya apa gue lupa namanya yg ceritanya tentang gunung meletus gitu. Gue sering bgt nonton itu film. Karna anak nya ganteng. Okey lanjut ke topik. Nah gunung meletus itu gue ganti jadi gedung2 bertingkat. NAHHHHHHHH disini nih awal nya. Gue belaga seolah2 gue bintang film nya yg ada didalem mobil itu. Gue sok2an panik & takut karena petir nya nyamber2 gitu. Abis itu gue teriak2 didalem mobil "come on!!!!! The cloud running comes to us" keren kan kata2 gue. Sambil teriak2 ngomong lg "oh my Godddd the cloud is so big. I can't believe if he eat us!" setelah beberapa menit gue mengkhayal keren2 kan ya, khayalan gue begitu aja diijek sm supir taxi! dia bilang "dek maaf sudah sampe" sambil ngeliatin gue seolah2 gue tai ayam. "oh iya ini uangnya pak" gue keluar taxi & itu msh ujan. Dari depan jalan gue ujan2an ke rumah karena rumah gue gabisa dilewatin mobil. Gue merasa kyk pahlawan yg ga punya organ2 tubuh kalo bsk ternyata SEKOLAH yaak sekolah. Sampe rumah nyokap gue ngebukain pintu sambil ngeliatin gue yg udah kyk curut ke cebur got ke pleset perosotan spiral diatlantis trus main ayunan dikandang singa.

Okey udah dulu yaaa it's my story for today :)

No comments:

Post a Comment