Tuesday, October 25, 2011

MUIZEN

hey gue mau cerita tentang curut22 ini :

RAINA
dia tuh kembaran gue kita kembar identik gitu kemana22 bareng ahaha jangan terlalu serius bacanya itu cuma boongan. pas kelas 7 gue pernah les bareng dia pas mos gue juga duduk sama dia trus sekarang gue satu tempat les lagi sama dia, mudah22an sih gue sama dia bisa bareng22 lg sampe mati! -.- dia anak nya cantik pinter aktif yaAllah mendekati perfect lah. coba aja gue bisa ketularan

HESTI
gue pernah sekelas sama dia pas kelas 8. kalo ketawa paling gede bisa sampe satu sekolah denger. diantara kita yg paling ngaret gue sama hesti tp lebih ngaretan hesti kayaknya. dia tuh putih cantik rambutnya bagus!

ITA
gue pernah sekelas sama ita pas kelas 8 sama hesti juga. itu anaknya seru pas kelas 8 suka nemenin gue ke kamar mandi ke kantin dan kemana22 hatiku senang :D

FARIZA
dia masih anak kecil banget paling childish diantara kita mukanya masih baby face (bacanya pake bahasa indonesia) pinter kok kalo lagi ngembek paling lucu mukanya.

DEWEK
ini persis kayak gue paling gila banget, dewek tuh sering bikin kita ngakak sampe guling22, kocak bagitulah pokoknya fashionista dia.

No comments:

Post a Comment