Saturday, September 22, 2012

Birthday Wishes :)

Sebenernya sih udah ke lewat lama banget ulang tahunnya. Tapi baru bisa ngepost sekarang eheheh. Seneng banget bisa ketemu sama Nino, Rayi, dan Asta. Mereka juga ngucapin "happy birthday" lewat voice note.

Rayi yang paling panjang ngucapinnya plus doa-doanya. Menurut aku sih dia tulus banget ngucapinnya ahaha. Kalo Asta ngasih wish juga. Tapi kalo Nino cuma ngucapin "happy birthday" yang panjang.

Sebenernya aku mau upload voice note-nya tapi karna aku belum ngerti gimana caranya upload voice note di blog jadi kapan - kapan aja ya aku upload nya :D

Plus ini ada foto - foto aku bareng Rayi, Asta, sama Nino.

 Ini aku sama Nino :)

 yang ini aku sama Rayi :D
 
 ini aku, Raina, Rayi, sama Hesti

 Asta nyusuuul

 foto bareng lagi sama Rayi 

Rayi lagi :)

Fotonya segitu dulu yaa dan itu kameranya Raina lagi 'ngambek' jadi gambarnnya ga fokus. X0X0

No comments:

Post a Comment