Thursday, January 26, 2012

Get Your Heart On Tour Ina 2012 \m/

yok mari kemari ahahaha -_--
btw seminggu yg lalu kalo gasalah, tgl 17 yap! gue inget! gue dateng ke acara konser SIMPLE PLAN.
gue dateng kesana ditemani oleh seorang teman gue bernama acong (nama disamarkan).
kalian tau ga kenapa nama nya gue samarin ? masalahnya gue juga gatau kenapa nama itu disamarin...makanya gue nanya sama kalian, okey lanjut itu hal terpenting disini.
open gate konser jam 6 karna kita udah ada disana jam set6an & kita ga masuk2 karena temen gue ini merusak paru2nya dulu 9re: ngerokok) , gue mulai bosan di mobil & kyk kebo kepanasan yg dari pagi blm mandi sehabis pulang sekolah yg menting gue wangi yegak ?
akhirnya gue masuk tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii temen gue kena masalah gitu sama temennya dia, sebagai teman yg baik gue ngebantuin donggg meskipun gue ga enak karena temen nya doi itu kk kelas gue.
masalah gue anggep selesai kita ngantri & akhirnya masuk ke dalem, nah temen gue ini udah badmood parah gara2 masalah itu gue ngasih solusi juga percuma mau ngehibur ntar ditampar disuruh pulang -_-- kasian.
langsung ke inti aja deh gue capek ceritain panjang lebar hahihueooo :3

AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAAA pierre dateng dan bilang "helloo jakarta its hot tonight lets make rock this night" meskipun pas opening pertama tantri kotak nyanyi 5 lagu & gue ga apal sm sekali lag nya dia.
seru parahhhh gokil loncat2 gilak gerah keringetan bau apek & kita semuaaaa have fun.
eh iyaa temen nya si acong dateng lg 2 orang mereka itu couple temennya si acong ini kk kelas gue mereka berdua baik parah banget.
pas udah selesai konser gue tadinya mau diajak buat nganterin kak hati (samarin) pulang tp karna terlanjur udah dijemput, jadi mereka bertiga yg nganterin gue sampe parkiran.
gue dijemput naik motor pas sampe di motor udah duduk ujan langsung turun gede bgt.
jaket celana kaos semua basahhh gue udah ibarat film2 di india yg ujan2an berduaan tapi gue naik motor.
mana dingin banget ga liat jalanan trus sepi &&&&&&&& gelap sangat, thats all pas konser

sampai dirumah nyokap udah nungguin eheheheheh dia ga marah cuma nyuruh gue mandi & tidur karena bsk sekolah hurry upppp ke kamar mandi & dibuatin coklat anget & gue langsung tidur how sweet she is <3333

No comments:

Post a Comment